Penanganan Keluhan Investor

Sejalan dengan salah satu visi BNI Asset Management menjadi perusahaan manajer investasi yang handal dan terpercaya, BNI Asset Management terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik bagi para Investor BNI Asset Management.
Melalui Layanan Pengaduan Investor BNI Asset Management, Investor diberi kemudahan mendapatkan informasi, melakukan transaksi dan memperoleh solusi atas setiap permasalahan dari Investor.
Layanan Pengaduan Investor PT BNI Asset Management dapat menghubungi nomor di bawah ini.
 
Customer Service +62 21 2996 9646
Whatsapp Business +62 811 900 500 28 

Jika Anda memiliki masalah, sebagai pelanggan baik terkait dengan pelayanan maupun produk dari BNI-AM segera hubungi Customer Complaint Handling.  Sebutkan nama lengkap Pemegang Unit Penyertaan, nama APERD (jika Nasabah APERD), Single Investor Identification (SID), nama produk, email, telepon, dan sebagainya. Namun perlu diperhatikan pihak BNI Asset Management tidak pernah menanyakan data rahasia seperti password atau PIN (jika ada reksa dana online).
 

Setelah itu akan dilakukan pengecekan pada sistem terkait masalah yang Anda keluhkan,  kemudian diteruskan ke bagian terkait untuk penanganannya. Investor BNI Asset Management diberikan kemudahan akses Layanan Pengaduan Investor, melalui  Email:  customerservices@bni-am.co.id

 

Publikasi statistik penanganan pengaduan dapat disini